Polsek Tambusai Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Yang Berprofesi Sebagai Sopir Truk  

Sabtu, 10 September 2022 - 14:19:50 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Memasuki hari ke 4 (empat) Kapolsek Tambusai menyalurkan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada para sopir truk yang melintas di depan Makopolsek Tambusai. Sabtu (10/09/2022) yang di mulai sekitar pukul 08.45 Wib.

Bantuan ini dampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang di rasakan oleh masyarakat terutama para sopir truk, seperti yang di sampaikan oleh Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK.MH yang didampingi oleh Kapolsek Tambusai IPTU Efendi Lupino melalui Kasubsi Sihumas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda, SH.

"Dampak dari naiknya harga BBM ini sangat di rasakan oleh para sopir truk, maka Polri berusaha memberikan bantuan khususnya untuk para sopir truk jadi setiap Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Rohul semuanya ikut berperan dalam penyaluran Bansos ini," kata Mardiono.

Adapun untuk hari ini Polsek Tambusai menyerahkan 10 paket sembako yang isinya berupa 1 (satu) karung beras seberat 10 kg di tambah telor, mi instan dan gula pasir yang di serahkan langsung kepada sopir truk.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang kita berikan bisa sedikit mengurangi beban ekonomi para sopir truk dan ini sebagai bentuk bahwa Polri itu ada untuk masyarakat," ujar Mardiono.

Beliau juga menghimbau kepada para sopir truk dengan naiknya harga BBM kita semua tetap menjaga keamanan dan ketertiban, dan jangan ada aksi terkait kenaikan harga BBM terutama di wilayah hukum Polres Rohul.

Hadir dalam penyaluran bantuan ini, Kapolsek Tambusai IPTU Efendi lufino, AIPDA P. Manalu, AIPDA Sahat Sihotang, AIPDA Herlina Julianti Panjaitan SH, AIPDA Fahrudin, BRIKA Riswandi dan personil Polsek Tambusai lainnya.

"Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 09-17 Wib, selama melaksanakan kegiatan situasi berjalan dengan baik dan lancar serta dalam situasi aman dan kondusif," ucap Mardiono mengakhiri.***

 

Laporan : E.S NST

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex